Cara Mendaftar Facebook

cara mendaftar facebook


cara mendaftar facebookPada jaman teknologi internet ini, facebook sangat merajai dunia maya dan bisa dikatakan sebagai situs jejaring sosial terbaik yang sangat terkenal di Indonesia maupun didunia, tetapi apakah anda sudah tahu cara mendaftar facebook ?, bagi yang belum tau dan ingin tau caranya anda sedang berada di tempat yang tepat untuk mempelajari cara mendaftar facebook yang baik dan benar .

Sebelum saya mulai mengulas tuntas cara mendaftar facebook, saya ingin anda menyiapkan dulu alat – alat yang digunakan untuk mendaftar facebook, alat yang pertama dan sangat wajib anda siapkan adalah INTERNET, Kenapa Internet ?, Karena kalau tiada internet bagaimana kita bisa mengakses halam facebook ? .

Yang harus anda siapkan lagi adalah Email, bisa mendaftar Email melalui penyedia email gratis, seperti Yahoo Mail (Ymail.com), Google Mail (Gmail.com) atau yang lainnya, jika anda tidak memiliki email, anda juga bisa mendaftar Facebook dengan nomor telepon anda, isikan saja nomor telepon pada kolom email .

Sudah waktunya kita bahas sampai tuntas Cara Mendaftar Facebook, mengenai cara mendaftar facebook, anda bisa mendaftar facebook melalui Laptop/PC ataupun melalui HP/Seluler .

Cara Mendaftar Facebook :

Melalui Laptop / PC :

  1. Buka http://www.facebook.com, setelah itu akan ada banyak kolom disitu, jika ingin mendaftar langsung saja ke kolom yang bawah .
  2. Isi semua data – data tersebut : Nama Depan, Nama Belakang, Email Anda, Masukkan Ulang Email, Kata sandi, Tanggal Lahir, dan Jenis Kelamin .
  3. Jika data sudah terisi semua langsung saja klik “Mendaftar” .
  4. Facebook anda sudah jadi, anda tinggal mencari teman dan melengkap profil anda, Foto Profil, Foto Sampul, biodata dan lainnya.

Melalui HP / Seluler :

  1. Buka http://m.facebook.com .
  2. Klik “Buat Akun Baru” untuk mendaftar .
  3. Isi semua data yang dibutuhkan : Nama Lengkap, Email atau No. Telepon Anda, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, dan Kata sandi .
  4. Jika Semua Sudah Terisi, Lanjutkan Klik “Mendaftar”.
  5. Facebook anda sudah jadi, anda tinggal mencari teman dan melengkap profil anda, Foto Profil, Foto Sampul, biodata dan lainnya.

Nah, mudah bukan ?, Setelah akun anda jadi, anda hanya tinggal menggunakan akun facebook anda, untuk membuat status, mencomment status, menambah pertemanan, mengirim pesan / mengobrol danlainnya karena banyak sekali keuntungan yang kita dapat, apalagi menggunakan seluler dengan membuka http://0.facebook.com, karena operator indonesia sudah banyak memberikan gratis mengakses facebook melalui situs tersebut, walaupun ada kekurangan, yaitu tanpa gambar .

Demikian dulu saya akhiri pembahasan kita tentang Cara Mendaftar Facebook, semoga bermanfaat bagi anda yang baru mengenal facebook ya, mohon maaf banyak kekurangan, tetapi saya rasa cukup .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*